Tema : Usaha Brand Lokal
Judul : Meningkatnya Usaha Brand Lokal Di Kalangan Remaja
Premis 1 : Di tahun 2015, anak muda yang memiliki kreativitas di bidang fashion, mampu membuat terobosan baru dengan cara membuat karakter tren fashionnya sendiri.
Premis 2 : Meningkatnya usaha distro salah satunya sangat cepat sekali perkembangannya.
Simpulan : Banyaknya brand lokal yang mencuat di kalangan anak remaja
Isi Artikel
Di tahun 2015 remaja yang
memiliki kreativitas di bidang fashion, mampu membuat terobosan baru dengan cara
membuat karakter tren fashionnya sendiri. Sebenarnya usaha ini sudah mencuat di
awal 2000an tapi jumlahnya ketika itu masih cukup sedikit. Meningkatnya usaha
distro salah satunya sangat cepat sekali perkembangannya, di samping memiliki
pendapatan yang cukup lumayan. Usaha di sektor ekonomi mikro ini juga membuat
sebagain anak muda tertarik dan membuat brand yang baru dengan desain yang baru
dan cukup menarik.
Di jakarta pun banyak bermunculan
distro dan brand baju lokal. No brain salah satunya, ya brand baju asal jakarta
ini memulai usaha bisnis ini dengan modal yang cukup sedikit dan modal nekat,
dan sekarang omset dari penjualan kaos no brain lumayan, tutur si pemilik usaha
tersebut. Ada juga yg sudah sampai membuat toko sendiri dan di ekspor ke luar
negeri. Selain membawa harum nama indonesia tapi juga meningkatkan ekonomi
beberapa orang seperti penjaga toko dan pembuat yang ikut serta dalam usaha
brand lokal tersebut. Produk anda juga bisa di pasarkan di website lokal brand
di www.localbrand.co.id.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar